Kamis, 15 Maret 2012

Tiga Seri Xperia NXT Akan Hadir di Indonesia

 Xperia NXT

Rev-Teknologi- Setelah lepas dari Ericsson dan berbendera Sony Mobile Communication, Sony mengumumkan kehadiran seri Xperia NXT, generasi terbaru smartphone-nya. Tiga seri yang dilepas Sony adalah Xperia S, Xperia P dan Xperia U.

 


Semua seri mengedepankan pengalaman hiburan premium dengan akses ke Sony Entertainment Network. Untuk konektivitas, rangkain seri Xperia terbaru ini juga dilengkapi dengan HDMI dan DLNA (Digital Living Network Aliance) yang memudahkan untuk berbagi konten pada layar apapun dengan opsi wifi ataupun dengan kabel.

Koneksi dapat menghubungkan ke empat perangkat yakni smartphone, TV, Laptop dan tablet. Semua handset ini juga mendukung layanan NFC dengan teknologi SmartTags. Teknologi ini memudahkan personalisasi aplikasi konten dari handset sesuai aktivitas pengguna.

"Dengan SmartTags tinggal setting langsung otomatis. Sekali tag, tidak perlu setting lain lagi,"
SmartTags ini tersedia terpisah dalam empat pilihan aktivitas pengguna, yakni di pengguna di mobil, kantor, ruang tamu dan ruang tidur di rumah.

Tampilan antarmuka mengikuti prinsip desain yang sama dan meningkatkan pengalaman penggunaan sistem operasi Android.

Xperia S tampil dengan dukungan Full HD untuk foto maupun video dengan kamera 8MP. Xperia P hadir dengan layar ultra cerah dengan teknologi layar White Magic. "Ini memungkinkan pengaturan pencerahan secara otomatis," lanjut Hanny.

Sedangkan Xperia U hadir dengan elemen transparan yang cahayanya mengimbangi warna dari foto yang sedang ditampilkan di galeri atau album art, maupun lagu yang sedang diputar. Adapun Xperia U didesain mungil dan simple untuk kalangan anak muda.

Semua seri Xperia saat ini menjalankan Android Gingerbread. Namun, dapat diupgrade dengan Android terbaru, Ice Cream Sandwich.


EmoticonEmoticon