Sabtu, 17 Maret 2012

Acer Aspire One D270 Special Edition


Acer Aspire One D270 Special Edition (Dengan Desain Balloon Carnival yang Ceria)


Rev-Teknologi. Peran desain dalam sebuah perangkat teknologi kini semakin diperhatikan. Tidak hanya mengejar ukuran yang tipis saja, tapi berbagai sentuhan desain yang kreatif diterapkan untuk memberikan kesan menyenangkan bagi penggunanya. Bagi anda yang peduli model dan desain, Acer menyediakan varian terbaru dari jajaran netbook Acer yang berbasis prosesor Intel® Atom™ N2600 .
Jika sebelumnya casing berdesain water ripple, kini bagi anda yang hobi mengoleksi barang-barang limited edition wajib memiliki Aspire One Balloon Carnival dari Acer! Desain pattern balon yang eksklusif di tutup layarnya memberi sentuhan keceriaan bagi Anda yang berjiwa muda dan penuh kebebasan ekspresi. Tidak hanya berhenti di situ, touchpad Balloon Carnival juga mendapat sentuhan keceriaan balon yang didominasi warna ungu yang mempesona. Dipadukan dengan warna casing putih, Balloon Carnival berhasil mempertahankan aura elegan dan eksklusifnya.

Keunggulan desain Balloon Carnival tidak hanya terbatas pada sisi keindahan, tapi berlanjut pada sisi ergonomis. Desain keyboard dengan tombol yang nyaman kini merupakan salah satu point yang penting dan Acer tidak melupakan hal itu. Acer Aspire One D270 Special Edition ini hadir dengan tombol keyboard berukuran besar yang nyaman saat digunakan untuk mengetik.
Salah satu hal yang menarik adalah ukuran adaptor daya milik Aspire One D270 ini karena berbeda dengan adaptor notebook rata-rata, Acer Aspire One D270 Balloon Carnival dilengkapi adaptor daya berukuran mungil yang kira-kira hanya dua kali lebih besar dibandingkan adaptor daya pada ponsel. Ini membuatnya lebih simple dan mudah dibawa-bawa. Tentunya itu hanya diperlukan jika anda ingin menggunakannya lebih dari 8 jam. Pasalnya, baterai 6 cell yang diberikan Acer mampu bertahan sekitar 7 jam dalam kondisi Wi-Fi menyala.
Kinerja grafis Acer Aspire One D270 spesial edition ini juga mengalami peningkatan. Acer Aspire One D270 kini telah dilengkapi dengan chip grafis Intel GMA 3600 yang 2 kali lebih cepat dibanding versi sebelumnya. Selain itu, chip grafis ini telah dilengkapi decoder video HD di dalamnya. Tambahan inilah yang memungkinkan spAcer untuk bisa memutar film Full-HD 1080p (1920×1080 pixel) di Acer Aspire One D270 Special Edition ini. dyt_id


EmoticonEmoticon