Kamis, 16 Juli 2009

Nimbuzz Cinta Apple – versi Mac dan iPhone baru!

Yep , kami telah jatuh cinta pada iPhone dan banyak pengguna iPhone cinta Nimbuzz juga!

Oleh karena itu, sambil menunggu kehadiran iPhone 3GS yang akan hadir di Indonesia Agustus mendatang, hari ini kami meluncurkan Nimbuzz Apple suite, yang memungkinkan app Nimbuzz diinstal ke Mac download Nimbuzz for Mac dan untuk iPhone download Nimbuzz for iPhone, dengan desain dan gaya UI yang matching dengan produk Apple yang telah kalian gunakan, ditambah fitur unik yang belum pernah kalian lihat!

Lihat aja aksi Nimbuzz di video berikut dan dapatkan detil info dibawah:


Dengan Nimbuzz Mac terbaru, kalian dapat terhubung dan berinteraksi dengan teman-teman dari IM dan jejaring sosial terkenal seperti, Facebook, AIM, MySpace, Google Talk (Orkut), Yahoo! Messenger, Windows Live Messenger (MSN), ICQ dan lainnya, dari satu app di (i)Mac atau MacBook (Pro) kalian.

Nimbuzz Mac juga memungkinkan kalian untuk menelpon teman pada Nimbuzz, Windows Live Messenger (MSN), Yahoo Messenger dan Google Talk.

Upgrade untuk Nimbuzz versi iPhone dan iPod touch memungkinkan kalian berbagi foto, musik dan video. Yang keren dari ini semua, adalah file-file tersebut bisa kalian simpan secara online sehingga kalian bisa mengakses file tersebut di Mac, iPhone atau iPod touch!! Selain bisa disimpan di perangkat Mac sendiri tentunya



Telah hadir: Push Notification untuk iPhone dan iPod Touch – dengan alert di layar utama atas telp dan chat yang masuk, secara efektif membuat kalian selalu available bagi seluruh dunia walau app Nimbuzz sedang dinonaktifkan.

Jika kalian ada pertanyaan tentang fitur Push Notification, silahkan kunjungi halaman official Apple, sumber lengkap yang keren untuk info Mac!

Kami telah memperkenalkan fitur lain yang banyak dicari: berbagi lokasi. Kini kalian bisa berbagi dan mencari lokasi dari teman Nimbuzz kalian dimanapun dan langsung bisa janjian ketemuan deh.

Download, cobain dan nikmati Nimbuzz Apple suite terbaru:
Untuk Mac download Nimbuzz for Mac dan untuk iPhone download Nimbuzz for iPhone

Kasih komen yah kalau kalian sudah coba yah!
Jangan lupa kasih tahu temen-temen yang lain


EmoticonEmoticon