Kamis, 04 Juni 2009

Tentang Kami

Tags


Seorang yang lahir di Bekasi pada 9 Mei 1989. Yang juga masih kuliah di Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Padjadjaran, jurusan Jurnalistik. Sekarang tinggal di Bekasi bersama orangtua, 2 orang kakak dan 1 orang adik.

Hobi bermain musik, baca, online pastinya, apa saja yang enak buat dilakuin yang penting bermanfaat. Motto hidup "GOD HAS A MASTER PLAN"

Yoke Hendrawan adalah seorang fans fanatik Albert Einstein (ilmuwan), Abraham Lincoln (politikus), Eddy Murphy (komedian), Steven Spielberg (produser film), Tom Hanks (produser film), Denzel Washington (aktor), dan Vin Diesel (aktor).


Muhammad Faris Rachman lahir di kota Bandung, 25 Februari 1988. Kini masih berkuliah di Fakultas Komunikasi Universitas Padjajaran, jurusan Jurnalistik. Tinggal bersama orang tua dan 2 adik perempuannya di Depok.

Ia menyukai lukisan-lukisan karya Cocteau, Catalan culture, kota New York, hunting barang-barang vintage, pantai, film seri Grey's Anatomy, grup musik Death Cabs For Cuties serta komposisi-komposisi musik karya komposer Debussy & Tchaikovsky.

Memiliki hobi travelling, membaca, fotografi, dan melakukan apa saja yang menarik untuk dilakukan.

Moto hidupnya 'get your friends closer but your enemy even more closer'.


EmoticonEmoticon