Minggu, 12 April 2015

Someday I'm Gonna Travel The World

Tags



"Masa Depan hanyalah milik orang - orang yang percaya 
akan keindahan mimpi-mimpi mereka" - Eleanor Roosevelt

Impian ...
Kalau baca dari bukunya Ahmad Rifa'i Rifan di Man Shabara Zhafira,
Impian itu ibarat sketsa bangunan yang menjadi panduan akan seperti apa bangunan itu nanti
Impian itu ibarat sebuah peta yang menjadi petunjuk jalan
Tanpa peta, gimana cara kita tahu arah jalan kita, gimana cara kita tahu jalan mana yang harus kita pilih?

Apa Mimpimu?
Ini mimpiku: "Someday I'm Gonna Travel Around The World"

Peta Dunia
Tanpa melihat peta, saya kadang bingung ... sudah seberapa jauh saya pergi
Sudah seberapa banyak daerah yang saya kunjungi, sudah berapa negara yang saya datangi

Liat Peta diatas? Itu peta yang saya tempel di kamar kos. Peta Dunia...7 Benua, Ratusan Negara, Ribuan Pulau
Besar ya? Luas ya? Gimana Coba caranya bisa ngedatengin semua tempat yang ada di peta itu?
Tapi saya percaya.... Someday ... I'm Gonna Travel Around The World!

Karena peta itu, Tahun 2014 lalu saya nulis ide Gila -Menurut saya waktu nulis ide itu, itu ide bener-bener g mungkin ... Uang, Waktu, dan kendala-kendala lain memenuhi otak. Tapi kalo g ditulis seperti itu, sampe kapan saya bisa tiba ditujuan terkahir, ya kan?
Visi Tahun 2014 : 1 Tahun, 2 Negara, 10 Pulau 
dan mulai menulis 1000 Things To Do Before I Die

Lets see... Apa yang akan terjadi tahun ini ... Saya memimpikan mimpi yang tampak mustahil saat ini. Tapi saya yakin .... Tuhan selalu mengabulkan doa hambanya dengan 3 cara ..
* Mengabulkan Doa kita
* Menggantinya dengan yang lebih baik
* Atau Mengabulkannya di saat yang terbaik
God Knows and You Don't Know

By
Indah Kusumastuti
Ditulis di kamar kos  Dibaca dimana saja


EmoticonEmoticon